Screenshot_2024-01-12-16-08-49-30_c1ebbaff44ba152fb7f7c2e1f7129fd1 PERISTIWA  H.Uu Saepudin Tes Dukungan Garsel untuk Maju Garut Satu

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrat DPRD Jawa Barat Dapil 14 Garut H. Azizi Rochman terus melakukan konsolidasi Dukungan untuk kemenangan dirinya ke DPRD Jawa Barat.

Dalam pekan ini H.Azizi yang juga didampingi politisi senior mantan birokrat Garut H. Uu Saepudin yang merupakan ayah dari H. Azizi memberikan dukungan penuh pada pencalegan anaknya tersebut.

“Saya sengaja ikut jejak konsolidasi anak saya H. Azizi di Garut Selatan sambil sekalian cek ombak untuk mengukur dukungan pencalonan saya ke Garut Satu satu menuju Pilkada Garut 2024 nanti,”Kata H.Uu Saepudin kepada gapuraindonesia.com, Jumat (12/1/2024).

Menurutnya upaya yang dilakukan tersebut sekalian mendorong sang anak mewujudkan ikhtiar kemenangan ke DPRD Jabar dengan menjaring dukungan di warga Garut Selatan.

“Alhamdulillah responnya bagus dan saya juga sekalian saja sambil sosialisasikan maksud saya ingin maju di Pilkada Garut 2024,”ujarnya.

“ibaratnya sesuai kata pepatah sekali mendayung satu dua pulau terlampoi , begitulah kira kira,”imbuhnya.

Perlu diketahui H. Uu Saepudin juga tercatat sebagai Caleg DPRD Garut Dapil 1 Partai Demokrat.

“ini semacam pemanasan juga, kalau Dapil ke DPRD Garut saya ada di Dapil 1 meliputi, Tarkid, Tarkal, Banyuresmi Kadungora dan Leles,”tukasnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang