Screenshot_2024-01-12-12-53-59-06_c1ebbaff44ba152fb7f7c2e1f7129fd1 PERISTIWA  H.Ade Kaca Resmikan Mesjid di Kompleks Pesantren Alfurqon Cibiuk

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Bagian dari komitmen mendorong perkembangan pendidikan pondok pesantren, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem Jabar XI H. Ade Kaca kembali mengunjungi Pesantren Alfuron milik Muhammadiyah di Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, Jumat pagi (12/1/2024).

Ade Kaca menemui pengurus pesantren untuk bersilaturahmi juga bertemu ratusan santri bersama sama meresmikan bangunan Mesjid di Komplek Pesantren tersebut yang dibangun atas bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dikawal dirinya saat menjabat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Selain silaturahmi yang utama juga saya ikut meresmikan bangunan mesjid ini yang sudah selesai dibangun atas bantuan keuangan Pemprov Jabar, saya membantu mendorong saat saya masih menjabat Anggota DPRD Jabar,”Kata H. Ade Kaca kepada wartawan dilokasi kegiatan.

Ade menyebut komitmen dirinya terhadap perkembangan pondok pesantren sudah tidak perlu diragukan lagi akan terus memberikan dorongan sesuai kemampuan yang dimilikinya.

“Dari ratusan program pembangunan yang saya dorong banyak diantaranya untuk pengembangan sarana dan prasarana pesantren, baik ruang kelas, mesjid madrasah juga asarama,”ungkapnya.

“Semoga kedepan saya bisa berbuat lebih besar lagi untuk perkembangan pondok pondok pesantren dan sarana sosial lainnya di Daerah Pemilihan saya”imbuhnya.

Ia menambahkan tidak akan pernah lupa terhadap daya dukung pondok pesantren yang sejak awal berada di politik dirinya didukung penuh kalangan pesantren.

“Saya sejak awal senantiasa didukung dan didorong kalangan pondok pesantren sehingga komitmen saya terhadap perkembangannya senantiasa saya utamakan,”imbuhnya.

Ade juga berharap pencalona dirinya untuk DPR RI dari Dapil Jabar XI meliputi Kabupaten Garut, Tasikmalaya dan Kota Tasik kembali mendapat dukungan kalangan pondok pesantren.

“Insya Alloh saya optimis mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat Jabar XI untuk DPR RI bersama partai NasDem no urut 1,”pungkasnya.****

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang