Screenshot_2024-01-08-06-52-23-51_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7 PERISTIWA  Bertandang di Tiga Kecamatan, H. Ade Najmuloh Temui Tokoh Ulama dan Masyarakat

GAPURAINDONESIA.COM – Garut , Bakal Calon (Balon) Bupati Garut H. Ade Najmuloh menemui sejumlah tokoh ulama dan masyarakat di Kecamatan Pasirwangi Garut dalam rangkaian kegiatan silaturahmi dan mendengar masukan juga saran warga kepada dirinya.

H. Ade Najmuloh menemui Ust. H Aceng Bustomi pimpinan pesantren Hijrah Anak Jalanan yang juga pimpinan Barisan Santri Jabar (Basjas) Kecamatan Pasirwangi.

“Saya menemu Ust. Aceng dan para pengasuh pesantren mendengar dan meminta saran juga masukan untuk langkah kedepan dalam membangun Garut ,”Kata Ade Najmuloh, Minggu (7/1/2024)

“Banyak masukan berharga dan harapan dari beliau beliau serta sebagian warga terkait masa depan Garut yang harus diperhatikan oleh pemimpinnya kedepan,”ungkap H.Ade.

Ia juga menyebut usai silaturahmi di Pasirwangi melanjutkan perjalannya ke Kecamatan Cisurupan menemui penggiat pengolahan Kopi Garut di Kaki Gunung Papandayan.

“Saya mendengar perkembangan kopi Garut sebagai produk unggulan Garut saat ini yang juga masih butuh peningkatan dari berbagai sisi, berbicara tentang kopi bersama H.Aceng penggiat kopi kaki Gunung Papandayan,”ujarnya.

Menurut rangkaian silaturahmi hari Minggu , H. Ade mengunjungi Kecamatan Karang tengah juga bertemu kalangan tokoh Pemuda, alim ulama dan tokoh warga setempat yang juga menyambut antusias kedatangan dirinya.

“Mereka sangat antusias memberikan masukan juga saran serta mendoakan kepada saya agar dimudahkan langkah langkah selanjutnya,”tuturnya.

Ade mengaku mendapat banyak manfaat dari rangkaian silaturahmi yang terus dilakukan dirinya disejumlah wilayah Kabupaten Garut dan akan terus dilakukan dalam menyerap keinginan warga.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang