Screenshot_2024-01-07-17-07-56-17_99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817 PERISTIWA  H. Ade Najmuloh Semakin Mantap Maju Garut Satu

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Nama Ade Najmuloh makin santer terdengar ingin maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan di gelar serentak usai pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres).

Ade Najmuloh yang berlatar belakang karier di Kepolisian mengaku telah melakukan pendekatan dengan berbagai kalangan masyarakat dengan mendengar aspirasi kemudian dirinya juga memperkenalkan diri sambil bersilaturahmi mengutarakan maksudnya tersebut.

“Beberapa kalangan masyarakat Garut memberikan respon positif bahkan banyak diantaranya siap memberikan dukungan,” Kata H. Ade Najmulloh kepada gapuraindonesia.com Minggu (7/1/2024).

“saya terus keliling menjumpai tokoh tokoh masyarakat termasuk tokoh tokoh politik di Kabupaten Garut meski masih belum secara formal,”imbuhnya.

H. Ade mengaku memiliki keterpanggilan untuk kontestasi di Pilkada Garut karena banyak faktor, salah satunya sebagai putra daerah ingin melakukan sesuatu yang lebih melalui kekuasaan sebagai Kepala Daerah.

“Garut kita ini memiliki potensi besar yang bisa ditingkatkan untuk lebih mensejahterakan masyarakatnya,”ujarnya.

Ia menyebut berdasarkan hasil mendengar masukan dan aspirasi warg masyarakat dari berbagai lapisan menyepakati jika Garut kedepan harus lebih baik dan fokus dalam peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang