Screenshot_2024-01-07-17-28-01-70_99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817 PERISTIWA  Ade Kaca Catat 800 Titik Penguatan Sosialisasi Hingga Kampanye Bersama NasDem

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Calon Anggota Legislatif (Caleg ) DPR RI Partai NasDem untuk Jabar XI H. Ade Kaca mengklaim telah mencatat titik ke 800 melakukan kegiatan sosialisasi hingga musim kampanye bersama NasDem di Daerah Pemilihan (Dapil).

“Jika dihitung sejak 9 bulan lalu saya bersosialisasi hingga masuk masa kampanye ini sudah 800 Titik lintas kalangan warga baik konstituen dan partisan maupun masyarakat lainnya,”Kata Ade Kaca kepada gapuraindonesia.com, Minggu (7/1/2024) disela sela menghadiri acara pengajian besar warga di tingkat Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulillah saya juga diundang hadir dalam pengajian Akbar ini sambil memperkenalkan diri dan silaturahmi sebagai warga yang juga memiliki tempat tinggal di Kecamatan Cipatujah,”imbuhnya.

Sejauh ini Ade Kaca sejak resmi bergabung dengan NasDem dan didaulat jadi Caleg DPR RI dengan nomor urut 1 di Jabar XI yang meliputi Kabupaten Garut, Tasikmalaya dan Kota Tasik terus melakukan upaya sosialisasi dan merawat basis konstituen yang selam ini bersamany a saat menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat.

“Sebagai seorang Politisi memang saya harus menerima segala konsekuensinya agar tetap bisa membawa aspirasi masyarakat bersama partai manapun yang dapat dijadikan kendaraan politik dan memberi ruang yang besar untuk tugas tugas pengabdian ini,”pungkasnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang