Screenshot_2023-12-30-10-14-41-04_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7 PERISTIWA  Ade Najmuloh Bantu Paparkan Strategi Bisnis UMKM Garut

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Memiliki komitmen dan kepedulian yang kuat terhadap perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kabupaten Garut, H. Ade Najmuloh bersedia didaulat menjadi Pembina UMKM Rumah Kami Garut.

H. Ade Najmuloh yang masih bertugas di Korps Bhayangkara ini menyatakan kepeduliannya terhadap perkembangan UMKM di Garut.

“Sebagai putra asli Garut saya memang ingin sekali membantu mewujudkan sebagian harapan pelaku UMKM di Garut dengan segala kelebihannya,”kata H. Ade Najmuloh yang kini menyandang pangkat AKBP di kepolisian tersebut baru baru ini.

Ia yang masih berdinas di Mapolda Jabar menyampaikan harapannya kedepan Kabupaten Garut harus terus mengembangkan dan menggenjot sektor UMKM untuk menopang pariwisata yang juga memiliki peluang terus maju di Garut.

“Saya berkeyakinan jika UMKM Garut ini bakal menjadi penopang kuat geliat pariwisata yang saat ini terus bertumbuh dan berkembang pesat,”ungkapnya.

Dalam setiap kesempatan Ade Najmuloh selalu menyemangati para pelaku UMKM dengan membantu mengupas strategi pengembangan berdasarkan pengalaman yang selama ini dijalani saat bertugas di sejumlah daerah yang memiliki potensi UMKM cukup besar.

“Kuncinya kita harus memahami bagaimana strategi pengembangan UMKM ini dipahami secara mendalam oleh para pelaku dan selanjutnya pemerintah juga hadir dengan segala kebijakan yang melindungi dan mendorong percepatannya,”tuturnya.

Ia juga mengajak seluruh warga Garut untuk bersama sama mewujudkan pembangunan kabupaten Garut dari berbagai sektor agar daerah ini cepat maju dalam perjalan pembangunannya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang