WhatsApp-Image-2023-12-28-at-12.27.04 PERISTIWA  Politisi Partai Golkar Ini Wujudkan Harapan Warga Memiliki Gedung Dakwah

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Politisi Partai Golkar Kabupaten Garut yang juga menjabat Ketua Gapensi Kabupaten Garut Fahad Fauzi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah. Sejak awal Fahad mendapat aspirasi warga untuk dibantu mendapatkan bantuan pembangunan Gedung Dakwah tersebut.

“Sudah sejak lama warga dilingkungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Kadungora ini menginginkan hadirnya Gedung Dakwah yang refresentatif,”Kata Fahad kepada gapuraindonesia.com, Kamis (28/12/2023).

Fahad Fauzi menyampaikan ucapan terimkasih kepada pemerintah provinsi Jawa Barat yang telah mengabulkan permohonan warga PCM Muhammadiyah Kecamatan Kadungora untuk memiliki sarana keagamaan yang refresentatif.

“Saya hanya menjembatani semua ini, yang mengabulkan permohonan warga adalah pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sehingga keinginan warga PCM Muhammadiyah Kadungora ini akhirnya terkabulkan, semoga bermanfaat dan menambah gairah dalam pengembangan kehidupan beragama dilingkungan sekitar,”ungkapnya.

Menurutnya sebagai bagian dari warga masyarakat dirinya merasa bersyukur karena dapat mengantarkan keinginan warga tersebut.

“semuanya adalah karena kesungguhan warga PCM Kadungora sendiri yang gigih memperjuangkan kegiatan kegiatan keagamaan sehingga hadirnya sarana dan prasarana ini akan menambah semangat untuk lebih berkembang lagi kegiatannya,”ungkapnya.

Fahad sebagai bagian dari politisi partai Golkar Kabupaten Garut menegaskan dirinya sangat lekat  dengan doktrin karya kekaryaan di Partai Golkar, sehingga memiliki kewajiban untuk mengimplementasikan visi misi partai di tengah tengah masyarakat.

“Ini semata mata wujud komitmen saya juga sebagai kader partai Golkar yang berlandaskan karya kekaryaan,”ujarnya.

Ia menyebut sebagai bagian dari generasi muda khusunya di Partai Golkar merasa bersyukur karena dapat membantu mewujudkan harapan masyarakat meski belum maksimal.

“Semoga saja kedepan semua ini dapat kami tingkatkan dan lebih maksimal lagi dalam membantu kebutuhan sosial keagamaan warga masyarakat Kabupaten Garut secara umum,”tegasnya.***jmb 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang