WhatsApp-Image-2023-12-24-at-06.27.08 PERISTIWA  Salegar Bersiap Sambut Libur Nataru

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Liburan Natal dan Tahun Baru 2024 segera tiba, jika anda masih bingung menentukan lokasi liburan yang asyik, nyaman terjangkau coba datang dan nikmati kawasan Sawal Lega Hegar (Salegar). Objek wisata alam buatan yang berada ujung gerbang Garut Timur Tepatnya di Kecamatan Sukawening Garut telah memoles penampilannya dengan melengkapi sarana dan prasarana berlibur untuk memberikan kepuansan bagi pengunjung.

“Kami telah bersiap menyambut liburan Natal dan tahun Baru, saat ini wahana kami sudah dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang disertai wahana mandi busa, Gazebo yang nyaman pokoknya asyiik buat berlibur,”kata Budi Manajer Operasional Salegar kepada gapuraindonesia.com, Minggu (24/12/2023).

Budi memastikan pihaknya sangat mengedepankan pelayanan dan ingin senantiasa memanjakan pengujung yang ingin menghabiskan liburan di Salegar yang kini juga menjadi lokasi untuk titik kumpul pengamanan Nataru oleh pihak Kepolisian sehingga keamanan dan kenyamannya terjamin.

“Lokasi kami menjadi salah satu titik pantai PAM Natal dan Tahun Baru 2024 sehingga setiap hari hadir para petugas jaga yang juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung Salegar, kami juga tetap menjaga prokes Covid 19 sesuai anjuran pemerintah, sehingga jangan ragu untuk berkunjung dan berlokur diwahana kami,”ungkap Budi.

Salegar saat ini lanjut Budi juga telah dilengkapi dengan kehadiran pada petugas penjaga kolam renang bersertifikasi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sehingga keamanan di kolam renang senantiasa terjaga oleh petugas petugas profesional.

“intinya kami ingin selalu membrikan kenyamanan dan kemanan bagi pengunjung, saat ini tiket masuk ke kawasan kami juga sangat terjangkau dengan mendapatkan soft drink termasuk pada tiket masuk seharga 20 ribu rupiah saja,”tuturnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang