WhatsApp-Image-2023-12-21-at-10.43.01 PERISTIWA  Enjang Tedi Sampaikan Apresiasi dan Selamat Diesnatalis ke 29 SMA 15 Garut

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Enjang Tedi secara khusus menghadiri undangan kegiatan puncak aksi yang bertepatan dengan Diesnatalis Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 15 Garut, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023).

Enjang Tedi menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya dengan kegiatan puncak aksi yang berhasil digelar pihak sekolah dengan mengedepankan siswa siswi sebagai pelaksana mulai dari perencanaan hingga pelaksanannya.

“Puncak Aksi Libels 2023 ini acara keren yang fasilitasi semua siswa siswi SMAN 15 untuk tampilkan minat bakat dan kreativitas,”kata Enjang Tedi usai memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Enjang menambahkan dirinya juga menyampaikan ucapan selamat untuk Diesnatalis ke 29 SMA Negeri 15 Garut ini.

“Selamat Dies Natalis SMAN 15 ke 29, semoga bisa tetap membina generasi muda Garut untuk jadi para generasi juara, jadi penerus pembangunan Garut agar lebih maju, taqwa dan sejahtera,”ungkapnya.

Ia juga menyampikan bahwa secara bersamaan disekolah tersebut juga berlangsung Pekan Olah Raga antar kelas (PORAK) SMAN 15 yang difasilitasi sekolah sebagai implementasi fasilitasi pelaksanaan olahraga pendidikan.

“Ini sangat luar biasa sebagaimana tercantum dalam Peraturan Daerah (Perda) Jabar yang sudah ditetapkan DPRD Jabar tentang Penyelenggaraan Keolahragaan di Jawa Barat, Pembinaan minat bakat siswa siswi yang difasilitasi sekolah merupakan upaya sistematis dan bertahap untuk menjadikan SMAN 15 Garut sebagai Sekolahnya Para Juara,”pungkasnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang