PERISTIWA

Bupati Rudy Gunawan Lantik Sejumlah Kepala Desa PAW

GAPURAINDONESIA.COM – Garut – Bupati Garut Rudy Gunawan melantik 10 Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan di Gedung Pamengkang Komplek Pendopo Kabupaten Garut, Selasa (19/12/2023).

Kabid Pemdes DPMD Kabupaten Garut, Idad Badrudin mengatakan, bahwa pelantikan kepala desa PAW tersebut, untuk melanjutkan periode jabatan kepala sebelumnya.

Adapun pelantikan PAW yaitu Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Karangpawitan dan Kepala Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul,” jelas Idad melalui perpesanan Whastapp pribadinya.

Idad menyebutkan, pada tahun 2023 sekarang ini, DPMD Kabupaten Garut telah melaksanakan pelantikan kepala desa PAW sebanyak 12 desa.

“Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Pak Sekdis itu memang benar, pihak DPMD Kabupaten Garut pada tahun 2023 ini telah melakukan pelantikan dengan total 12 Kepala Desa se-Kabupaten Garut,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk 10 kepala desa PAW yang dilantik antara lain, Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi, Desa Lewo Baru Kecamatan Malangbong, Desa Tanjungmulya Kecamatan Pakenjeng, Desa Hanjuang Kecamatan Bungbulang, Desa Sindangmekar dan Wanamekar Kecamatan Wanaraja, Desa Wanamekar, Desa Giriawas Kecamatan Cikajang, Desa Putrajawa Kecamatan Selaawi, Desa Bojong Kecamatan Banjarwangi dan Desa Kersamenak Kecamatan Tarogongkidul.*** (Udg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *