PERISTIWA

Bertanding Melawan Ebod Cimahi FC, Persigar Tergetkan Menang

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Bertanding menghadapi Ebod Cimahi FC, Tim Persigar Garut targetkan kemenangan pada laga terakhir babak penyisihan grup Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2023/2024.

Menurut Manajer Persigar Garut Dadan Wandiansyah tim Persigar akan melakoni laga hidup mati di Grup C Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2023/2024.

“Ini pertandingan terakhir di Grup C, Persigar akan melawan klub Ebod Cimahi FC,”kata Dadan Minggu (17/12/2023).

Ia menyebut pertandingan antara Persigar Garut vs Ebod Cimahi FC akan berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu, 17 Desember 2023.

“Pertandingan akan berlangsung pukul 13.30 WIB.Kita menargetkan kemenangan di pertandingan menghadapi Ebod Cimahi FC ini,” ungkapny.

Dadan memastikan jika kondisi mayoritas para pemainnya dalam keadaan siap untuk bertanding.

“Kita harus menang untuk mengamankan tiket ke babak 8 besar,” ucap Dadan.

Ia menambahkan saat ini Persigar berada di posisi kedua kelasemen sementara Grup C Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

“Persigar berhasil meraih poin 8, dari 4 pertandingan dengan hasil dua kali menang dan dua kali imbang.”ujarnya.

Dadan menyebut meski berada di posisi kedua, posisi Persigar belum aman. Sebab, di peringkat ketiga, Ebod Cimahi FC mengancam dengan memiliki poin 7.

“kita harus waspada karena jika Persigar bermain imbang dengan Ebod, maka poin maksimal yang akan didapat adalah 9. Dengan itu, Persigar dipastikan lolos ke babak 8 besar karena Ebod yang berada di posisi ketiga hanya bisa mendapat poin maksimal 8.”paparnya.

Sementara itu lanjut Dadan jika Persigar berhasil meraih kemenangan, total poin yang dikumpulkan adalah 11. Namun, jika Persigar kalah di pertandingan ini, secara otomatis Ebod Cimahi FC lah yang akan lolos ke babak berikutnya karena mengoleksi poin 10.***

Link Streaming Persigar vs Ebod Cimahi FC, Klik di Sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *