PERISTIWA

Persigar Berharap Bangkit di Liga 3 Seri 1

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Meski belum maksimal dari aspek pendanaan, Tim Sepakbola Kebanggan Kabupaten Garut Persigar yang kini tengah menjalani rangkaian pertandingan di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2023 menunjukan perkembangan cukup menggembirakan.

Menurut Manejer Tim Persigar Dadan Wandiansyah perkembangan para pemain Persigar saat ini berada dalam kondisi prima sehingga dari sejumlah pertandingan menunjukan grafik cukup bagus dengan meraih kemenangan dan seri.

“Artinya dari beberapa pertandingan yang dijalani anak-anak Persigar, cukup lumayan belum terkalahkan meski sempat dua kali bermain seri dan dua kali meraih kemenangan,”Kata Dadan kepada gapuraindonesia.com, Sabtu (16/12/2023).

Ia berhapa peforma permainan Persigar tetap terjaga dan dapat terus menjalani pertandingan dengan baik disetiap laganya di Liga 3 ini.

“Semoga saja dapat terus mempertahankan model permainnya, sehingga kami dari sisi manajemen juga semangat untuk terus berupaya agar kebutuhan tim dapat terpenuhi,”ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *