WhatsApp-Image-2023-12-08-at-07.26.58 PERISTIWA  Polisi Garut Ungkap Motif Pembunuhan Pria Mengambang di Sungai

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Setelah melakukan upaya penyelidikan berdasarkan pada Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana berdasarkan laporan warga yang bermula dari penemuan mayat laki-laki yang mengambang di sungai Cikamiri Kecamatan Samarang Kabupaten Garut beberapa akhir bulan Nopember 2023 lalu. Polisi akhirnya dapat mengungkap pelaku pembunuhan pria yang jasadnya dibuang ke sungai tersebut.

Menurut Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, jajarannya berhasil menangkap tersangka pelaku dugaan pembunuhan yang berawal dari penemuan mayat laki-laki atas laporan warga yang menemukannya mengambang di sungai Cikamiri.

“Kami telah menangkap dan mengamankan seorang seorang laki-laki berinisial MES alias Ujang (24 tahun)yang diduga pelaku pembunuhan terhadap korban MR (30),”Kata Kapolres Rohman Yonky, Rabu (13/12/2023), sebagaimana di lansir cakrawala.co

“Berdasarkan pengakuan tersangka, mereka terlibat hubungan terlarang,” imbuh Kapolres.

Tersangka MES lanjut Kapolres berhasil diamankan dari rumahnya di Garut dan saat dimintai keterangan oleh penyidik mengakui jika dirinya ada dibalik kematian korban MR.

“Tersangka mengakui perbuatannya dan diduga karena motip asmara terlarang,”tegas Yonky .***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang