PERISTIWA

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0611 Gelar Penanaman Pohon

GAPURAINDONESIA.COM -Garut ,- Mengusung Tema TNI Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk NKRI, Jajaran Kodim 0611 Garut menggelar Karya Bhakti dengan melakukan kegiatan penanaman pohon diareal lahan Bendungan Copong Desa Sukasenang Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan tersebut bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke- 78 Tahun 2023.

Penanggung Jawab kegiatan adalah Kasi Ter Rem 062/TN Mayor Inf. Najwir.

Hadir dalam kegiatan penanaman pohon tersebut Danrem 062/TN ( Kolonel Arh Rudi Ragil didampingi ,Kasrem O62/TN Letkol Inf Agung dan ,Dandim 0611/Garut (Letkol Czi Dhanisworo.

Hadir juga unsur Forkopimda Kabupaten Garut unsur pemerintah setempat dan Perwakilan dari unsur Masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut juga diwarnai bersih bersih sampah diseekitar Area Bendungan Copong kemudian pembagian Sembako dan kegiatan lainnya.

Danrem 062/TN dan Dandim 0611/Garut beserta Jajaran dan Tamu Undangan melaksanakan Video confrance dengan Kasad dalam rangka  Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023 yang di pusatkan di Provinsi Bantaeng Sul-Sel.

Dalam kesempatannya Kasad  Jendral TNI Maruli Simanjuntak, menegaskan Kunjungan dirinya merupakan kunjungan yang perdana di kabupaten bantaeng Prov Sul – Sel semenjak pertama menjabat Kasad di hari Juang TNI AD Ke 78 Tahun 2023.

“Kami Selalu Kasad memerintahkan semua Personil di kalangan TNI AD di seluruh Indonesia akan memerangi Sampah terutama Sampah plastik yang dapat diberdayakan atau didaur ulang dan jangan di buang secara sembarangan.”ungkap Kasad.

“Mari kita galakan penanaman pohon   dilingkungan sekitar untuk menjaga kelestarian Alam.”imbuhnya.

Sementara itu usai vicon dengan Kasad, Danrem 062/TN bersama Dandim 0611/Garut melaksanakan pemberian Sembako kepada Veteran, Warakauri,  dan Masyarakat Setempat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *