WhatsApp-Image-2023-12-08-at-08.07.49 PERISTIWA  Nila Mulya Kusmawati Masuk Nominasi CPT

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Politisi perempuan Partai NasDem Kabupaten Garut Nila Mulya Kusmawati berhasil masuk nominasi caleg Perempuan populer versi Challenge Politic Talent (CPT) IJTI Korda Garut yang programnya berlangsung sejak tiga bulan lalu.

Nila bersama politisi perempuan lainya dari berbagai partai menerima Sertifikas Talent yang lolos 50 Besar Caleg DPRD Garut dengan hasil sangat memuaskan di CPT tersebut.

“ahmadulillah saya senag sekali ternyata upaya selama ini tidak sia sia semoga hasilnya juga sesui dengan di Pemilu Februari 2024 nanti,”Kata Nila Mulya Kusmawati kepada gapuraindonesia.com, Jumat (8/12/2023).

Nila juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada jajaran relawan dan tim sukses dirinya yang selama ini terus membantu mensosialisasikan kepada masyarakat di Dapil 4 Garut terkait pencalonannya ke DPRD Garut dari Partai NasDem.

“Semangat tim saya yang luar biasa selama ini, saya sangat menghargai dan terimaksih tidak mengenal lelah terus berjuang, semoga hasilnya berbanding lurus nanti lolos ke DPRD Garut, “tuturnya.

“kepada teman teman tim di CPT terutama teman teman jurnalis televisi di Garut terimaksih telah memberi kesempatan kepada saya ikut di program yang keren ini, nuhuuun,”pungkasnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang