WhatsApp-Image-2023-12-08-at-21.48.46 PERISTIWA  Maksimalkan Ikhtiar, Ade Kaca Keluar Masuk Pengajian Warga di Tasikmalaya

GAPURAINDONESIA.COM – Tasikmalaya ,- Politisi Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI H. Ade Kaca, SE terus memaksimalkan ikhtiar dengan memenuhi undangan sejumlah Majlish Taklim ibu ibu disejumlah wilayah di Kecamatan Cipatujah dan Karangnunggal Kabupaten Tasik, Jumat (8/12/2023).

“Alhamdulillah melalui jejaring saya mendapatkan undangan dari Majlish Taklim Muslimat di Ciheras Cipatujah juga Karang Nunggal,” Kata Ade Kaca saat dikonfirmasi gapuraindonesia.com

Ade menyebut dirinya optimis dukungan kalangan ibu-ibu pengajian terus menguat setelah mereka mengenal bahwa dirinya Calon Anggota DPR RI Jabar XI partai NasDem.

“Saat ini sudah banyak warga yang terutama ibu ibu pengajian yang mengetahui pencalon saya untuk DPR RI dan merekapun ada yang mengundang melalui tim pemenangan ada juga yang langsung menghubungi melalui tokoh agama setempat,”ungkapnya.

Ia juga mengakui jika saat ini waktunya semakin padat untuk menghadiri berbagai kegiatan baik yang bersipat perorangan ataupun acara-acara yang digelar tim pemenangan.

“saya memanfaatkan kesempatan ini sambil mensosialisasikan Capres/ Cawapres Pak Anies Baswedan dan Pak Muhaimin Iskandar, Alhamdulilah responya sangat positif,”tuturnya.

“Semoga saja tetap bertahan dan lancar dukungannya mengalir sampai saat di TPS nanti 14 Februari 2024,”pungkasnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang