Screenshot_2023-11-24-07-24-18-70_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7 PERISTIWA  Ade Kaca Terus Blusukan  Sosialisasi Jelang Masa Kampanye

GAPURAINDONESIA.COM – Ade Kaca, SE sebagai calon anggota legislatif dapil Jabar XI dari Partai NasDem dengan no urut 1 memiliki kemudahan dalam melakukan sosialisasi atau pengenalan kepada calon pemilih yang meliputi warga Garut-Tasik Kota – Kabupaten Tasikmalaya.

Ade Kaca, terus blusukan melakukan sosialisasi dan bersilaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat di wilayah Jabar XI.

Sejalan dengan itu, nama politisi yang memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi ini namanya semakin menguat di Jabar XI bersama dengan para politisi incumbent DPR RI lainnya.

Pada Sabtu (18/11/2023), belum lama ini Ade Kaca bersilaturahmi dengan Ahli Pengajian Yaumul Itjima yang berada di Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian berkumpul bareng dengan anggota APC UMKM Kecamatan Cikalong dan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat dikonfirmasi, Ade Kaca mengatakan, sosialisasi dengan mendekatkan diri dengan masyarakat itu menjadi poin penting dalam hal memperkenalkan diri sebagai calon anggota legislatif.

” tidak perlu dengan cara yang wah, dengan cara sederhana seperti ngobrol, makan bareng, hadir di kegiatan, mereka warga terlihat senang,”ungkapnya.

“Ya sederhana saja Saya mengkampanyekan diri, botram (makan bareng orang Sunda), hadiri pengajian, seperti yang Saya lakukan di Kecamatan Cipatujah, dan Kecamatan Cikalong dan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya,”imbuhnya

Ade Kaca mengaku sebagai salah satu calon anggota legislatif DPR RI Jabar XI, dengan cara-cara sederhana ini menyentuh langsung ke masyarakat untuk memaksimalkan sosialisasi kepada pemilih dan meraih dukungan.

“Optimis harus tapi strategi harus matang agar pemilih maksimal dan mendukung apa yang sudah menjadi program nantinya apabila terpilih menjadi anggota legislatif,”ujarnya.

Diketahui Ade Kaca merupakan politisi asal Kabupaten Garut. Pada Pemilu tahun 2024 mendatang berlabuh di Partai Nasdem dengan mencalonkan sebagai anggota legislatif daerah pemilihan Jabar XI yang meliputi 3 Kabupaten.

“Garut, Tasik Kota, dan Kabupaten Tasikmalaya, Alhamdulillah Saya terus bergerak bertemu langsung dengan masyarakat, serta mendengar apa yang menjadi aspirasi mereka,”pungkasnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang