IMG-20231022-WA0199 PERISTIWA  Kapolres Banjar Bersama Forkopimda Kunjungi Pameran UMKM HSN 2023

GAPURAINDONESIA.COM – Banjar ,- Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo Hadiri acara Pameran Produk UMKM Kota Banjar yang dirangkaiakan dengan Gowes Santri yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, Sabtu (21/10).

Kegiatan ini merupakan Rangkaian Acara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 tingkat Kota Banjar yang dihadiri secara langsung oleh Komandan Kodim 0613 Ciamis, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, Kepala Kementrian Agama Kota Banjar serta para Kepala Perangkat Daerah Kota Banjar.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wakil Wali Kota Banjar atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan acara yang luar biasa dimana, gelaran tersebut sebagai bantuk nyata dari santri dalam memajukan perekonomian masyarakat serta ikut berkontribusi bagi kesehatan masyarakat.

“Gelaran Pameran Produk UMKM merupakan langkah nyata dari santri untuk ikut serta dalam peningkatan perekonomian sedangkan gowes bareng sebagai upaya santri berkontribusi bagi kesehatan masyarakat. Ini konsep yang luar biasa dimana sebelum sejahtera minimila msyarakatnya sehat dulu sehingga mampu berusaha dan akhirnya berbelanja pada pelaku UMKM di Kota Banjar. “Ujar wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota mengapresiasi atas kerja keras dari para santri serta panitia sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Beliau juga menambahkan bahwa segala keterbatasan bisa dikalahkan dengan semangaat yang berkobar dari para santri sehingga acara tersebut dapat berlangsung dengan meriah.

” Dengan semangat yang kuat, santri yakin mampu berbuat untuk menggelar kegiatan positif untuk kemajuan Kota Banjar. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyrakat untuk bela negara dengan berbelanja di stand-stand UMKM Kota Banjar. Bahagiakan pelaku UMKM dengan berbelanja. “Pungkas Wakil Wali Kota.

Dalam kesemptan tersebut juga Kapolres Banjar memborong produk-produk UMKM kota Banjar, serta terpantau mentraktir anak-anak yang hadir dalam acara tersebut.(Johan)

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang