PERISTIWA

Kapolres Banjar Pimpin Sertijab Kasat Lantas

GAPURAINDONESIA.COM – Banjar ,-Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Banjar yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Banjar Jalan Siliwangi Nomor 145 Kota Banjar. (17/10/2023)

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut yakni Kasat Lantas Polres Banjar AKP Yudiono,S.Sos.,M.M. menjabat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, menyerahkan jabatannya kepada AKP Otong Rustandi,S.H. yang sebelumnya menjabat Kaurpamwal Spripim Polda Jabar.

Dalam upacara yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Banjar serta seluruh personel Polres Banjar dan perwakilan Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Banjar, pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Banjar.

Setelah Upacara tersebut Kapolres Banjar menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para pejabat atas jabatannya yang baru, serta selamat datang kepada pejabat baru di lingkungan Polres Banjar.

“Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa, dengan tujuan meningkatkan kinerja tugas Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Banjar. Kami ucapan selamat dan sukses kepada para pejabat lama. Kepada pejabat baru tantangan dinas sudah menanti, segera sesuaikam diri dengan lingkungan dan wilayah hukum Polres Banjar. ” ucap Kapolres Banjar.

Setelah upacara tersebut Kapolres Banjar beserta Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar memberikan selamat kepada para pejabat yang melaksanakan kepada Kasat Lantas.

Hadir dalan kegiatan tersebut Wakapolres Banjar, Para Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek Jajaran, serta Personel Polres Banjar, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu beserta pengurus.***Johan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *