WhatsApp-Image-2023-09-22-at-05.11.59 PERISTIWA  CPT-IJTI Garut Memasuki Segmen Podcast Caleg Lintas Parpol

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Program Challenge Politic Talent (CPT) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Garut terus berlanjut dengan diikuti ratusan Calon Anggota Legislatif dari berbagai Partai Politik peserta Pemilu 2024.

Menurut Produser Executive Program CPT-IJTI Koda Garut Ii Solihin pihaknya terus menjalankan program tersebut sesuai modul dan rencana serta targetan program yang dirancang dalam rangka Jurnalis Kawal Pemilu 2024 melalui inovasi program CPT.

“Kami terus menjalankan modul program ini selama tiga bulan dan baru berjalan satu bulan terakhir, alhamdulillah mendapatkan antusias para Caleg yang luar biasa,”Kata Ii Solihin kepada gapuraindonesia.com diselasela persiapan program Podcast Caleg Lintas Parpol, Kamis (5/10/2023).

Ia menyebut program CPT terbagi dalam beberapa segmen mulai dari Segmen Kenali Calegmu, Review Caleg, UTS, atau Uji Talent Smar dan Podcast Caleg Lintas Parpol sedang berlangsung menuju malam anugerah Caleg Terpilih versi CPT pada akhir program.

“Semua segmen berjalan da dikuti dengan seksama oleh para Caleg Peserta semuanya kami hadirkan melalui pendekatan ekspos di media sosial dam emdia mainstreem jejaring CPT-IJTI,”ungkapnya.

“Sekarang kita mau Kick off Podcast Caleg Lintas Parpol dan akan diawalai dengan Podcast menghadirkan Ketua KPU Garut, Bawaslu, Kadiskominfo dan Kepala Bakesbangpol serta tim Ahli CPT, tempatnya di Studio Podcast Bolans Film sebagai mitra atau media network CPT,”ujarnya.

Ii berharap program ini menjadi salah satu bentuk kiprah IJTI Korda Garut dalam ikut serta mencerdaskan Pemilih Pemilu 2024 melalui program inovatif yang dirancangnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang