PERISTIWA

Caleg Golkar Ini usung Konsep Frendrise Galang Dukungan Milenial

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Nama Fahad Fauzi kembali melambung seiring dengan pencalonannya untuk Anggota Legislatif di DPRD Garut pada Pemilu 2024 mendatang. Menghuni Daerah Pemilihan Garut 1 dengan Nomor urut 4, Fahad mantap mempersiapkan segala sesuatunya untuk kepentingan Pemilu Legislatif tersebut.

“Saya bersama tim menggalang relawan yang kami berinama Teman Fahad dengan konsep Fahad Frendrise atau cara mudah mengumpulkan teman melalui teman,”Kata Fahad kepada Tim Challenge Politic Talent sebuah ajang kompetisi yang digelar Ikatan Jurnalis Televisi Indoensia (IJTI) Korda Garut belum lama ini.

Ia mantap dengan pendekatan tersebut untuk dapat menggalang suara dukungan terutama suara milenial dan Zilenial di Dapil Garut 1.

“Semua sedang berstrategi dan menawarkan berbagai argumen politik yang realistis agar para pemilih terutama kalangan anak muda yang berpola fikir rasional karena mereka memiliki pengetahuan yang mapan berdasarkan informasi dari berbagai platform media sosial salah satunya,”ungkapnya memberikan argumen.

“saya sebagai Caleg yang berada dibarisan muda tentu saja sangat memahami apa yang dapat dilakukan sebagai investasi politik yang tidak hanya sekedar kepentingan Pemilu 2024 ini, melainkan banyak kesempatan yang dapat diraih didepan selain kepantingan Pemilu ini,”imbuhnya.

Fahad yang juga memimpin organisasi Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Garut sudah cukup matang dalam menjalankan strategi strategi dalam memenangi setiap perhetan yang dijalaninya.

“saya juga memimpin beberapa organisasi yang telah memberikan banyak pembelajaran berharga dalam menentukan setiap langkah, sehingga perlu menerapkan berbagai strategi yang efektif,”ucapnya.

“Saya mencoba merasionalisasikan politik ini kedalam kemasan yang renyah menghibur dan tidak membebani sehingga berpolitik ini mudah dan menarik,”pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *