Gapura Sumedang – Keluarga Besar Bakrie melalui Bakrie Amanah Lembaga Amil Kelompok Usaha Bakrie sukses menggelar kegiatan bakti sosial Festival Ramadan untuk Negeri di Kabupaten Sumedang Jawa Barat tepatnya di Desa Sukaratu Kecamatan Darmaraja, Senin (25/4/2022).

Kegiatan yang menarik perhatian dan antusias warga setempat juga dihadiri Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir beserta unsur Pimpinan Kecamatan Darmaraja dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Keluarga Besar Bakrie yang telah menggelar Bakti Sosial Festival Ramadan 1443 H melalui Bakrie Amanah dengan Suport penuh dari Energi Mega Persada dan Bakrie Kalila Investment.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan santunan lebaran dari Keluarga Besar Bakrie sehingga semuanya dapat berbahagia merayakan lebaran nanti,” kata Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir.

Doni menambahkan kegiatan sosial Bakrie Amanah benar benar sangat membantu warganya dalam menghadapi lebaran terlebih juga menggelar kegiatan Vaksinasi dalam acara tersebut.

“Saya doakan semoga Kelompok Usaha Bakrie semakin sukses dan maju serta selalu memberikan kemanfaatan bagi masyarakat dengan membaktikan dirinya untuk negeri,”ungkapnya.

Perlu diketahui Kabupaten Sumedang menjadi salah satu lokasi yang dipilih Keluarga Besar Bakrie untuk menggelar kegiatan sosial dengan membagikan santunan lebaran berupa kain sarung, beras, uang tunai serta baju Koko dan mukena juga kursi roda.

Menurut Sinta perwakilan keluarga besar Bakrie didampingi Setiadi Ihsan General Manager Bakrie Amanah menyebutkan, pihaknya memilih Kabupaten Sumedang dan memusatkan kegiatan sosialnya di kecamatan Darmaraja.

“Kami pilih Darmaraja karena merupakan daerah terdampak genangan waduk Jati Gede serta daerah pinggiran yang cukup sulit mengakses bantuan selama ini,”ujarnya.

Sinta menambahkan untuk Sumedang Keluarga Bakrie menebar 4000 kain sarung, 500 paket beras, 400 penerima santunan uang tunai serta baju Koko dan mukena juga satu unit kursi roda bagi penyandang disabilitas.

“Seluruhnya kami menyentuh penerima manfaat pada kegitan Bakti sosial Ramadan ini sebanyak 11.000 orang berada ditiga kabupaten yaitu Sumedang, Garut dan Cianjur,”paparnya.

Acara bertajuk Festival Ramadan untuk Negeri tersebut diisi dengan hiburan bersama warga dengan tetap menjaga protokol kesehatan.***red

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang