Gapura Cianjur – Untuk meringankan warga di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kepolisian Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat, membagikan sembako secara door to door kepada warga  yang terdampak.

Pembagian sembako ini, juga akan dilakukan di  setiap Polsek secara bersama-sama dalam rangka membantu warga yang terdampak PPKM Darurat yang berlaku sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Dihari kesebelas pemberlakuakan PPKM Darurat tersebut banyak warga masyarakat yang tidak melakukan aktivitas di luar dan harus tetap berada di rumah untuk menekan angka penularan covid-19 di kabupaten Cianjur.

Hal ini membuat Polres Cianjur ikut membantu masyarakat untuk kebutuhan bahan pokok dengan membagikan sebanyak seratus paket sembako yang berisi bahan pokok makanan yang dibagikan  secara door to door di kampung Lembur Tengah, kelurahan Solokpandan, kabupaten Cianjur baru baru ini.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polsek di kabupaten Cianjur agar  ikut serta menolong masyarakat yang terdampak PPKM Darurat dengan memberikan sembako dan mengecek kondisi warga yang berada di rumah masing masing.

“kegiatan bagi bagi sembako ini dilakukan setiap hari selama masa pemberlakuan pembatasan masyarakat darurat  agar  warga yang terdampak bisa terbantu,”ungkap Kapolres Mochamad Rifai.***ren

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang