PERISTIWA

Wabup Garut Jenguk Korban Kecelakaan Truk di RSUD

Gapura Garut – Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, menjenguk langsung malam itu juga para korban yang terkena musibah mobil truk pengangkut batu bata yang diduga rem blong dan menabrak sebuah madrasah di Kampung Harendong, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jumat (02/04/2021).

Kejadian naas ini mengakibatkan 4 orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Atas hal ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut akan membiayai semua perawatan para korban yang sedang dalam perawatan, baik yang di rumah sakit umum ataupun yang di Puskesmas setempat.

“Pas dapat informasi saya langsung ke Rumah Sakit dr Slamet dan Puskesmas Karangpawitan untuk mengecek langsung kondisi para korban dan menyampaikan rasa bela sungkawa, serta sekaligus memberikan  dukungan moril kepada keluarga korban yang ditinggalkan,” ucap dr. Helmi Budiman saat menjenguk para korban di RSU dr. Slamet Garut dan Puskesmas Karangpawitan.

Ia menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas kejadian kecelakaaan ini, dan ia berdo’a keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Atas nama Pemerintah kabupaten Garut saya mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini. Semoga yang meninggal dunia mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan yang luka-luka agar segera lekas sembuh serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.” pungkasnya.

Seperti diketahui pada Jum’at sore sebuah mobil truk yang bermuatan batu bata diduga tidak bisa menahan beban hingga berakibat rem blong masuk sekolah Madrasah Nurul Barokah, dan merenggut korban jiwa yang sedang mengaji di tempat tersebut.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *