Gapura Garut – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Garut melakukan pemasangan sticker ajakan menggunakan masker di kendaraan dinas dan kendaraan angkutan umum.

Kegiatan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” tersebut dilakukan secara serentak disejumlah titik di wilayah hukum Polres Garut, Minggu (27/9/2020).

Kegiatan diantaranya dipusatkan di Kawasan Bunderan Simpang Lima Tarogong Kidul dan pertigaan Alun-alun Tarogong Kaler Garut.

Menurut Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah melalui Kasat Lantas AKP. Asep Nugraha, kegiatan tersebut melibatkan unsur Satpol PP Pemkab Garut, Personil dari Kodim 0611 Garut dan unsur terkait lainnya.

“kami melaksanakan pemasangan stiker pada kendaraan Transportasi Umum dan kendaraan dinas yang dipasang di bagian belakang kendaraan.”Kata AKP. Asep Nugraha dalam rilisnya.

Ia menyebut pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada pengemudi Kendaraan Transportasi Umum tentang Tata Tertib dalam Berlalu Lintas.

“Melaksanakan juga koordinasi dengan Pihak Terkait (Dishub, Organda, Perusahaan Angkutan Orang maupun Barang) termasuk orang perorangan yang memiliki usaha angkutan untuk membuat dan memasang Stiker himbauan tersebut,”ungkapnya.

Asep menambahkan sedikitnya ada sekitar 70 unit kendaraan yang berhasil dipasangi sticker berisi ajakan menggunakan masker tersebut.***jmb/red

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang