PERISTIWA

Hari Anak Nasional, Ribuan Paud dan TK Padati Banjar Waterpark

Gapura Banjar , – Ribuan Anak TK dan PAUD se Kota Banjar, Kamis (9/8/2018) memadati areal Banjar Water park. anak-anak usia dini ini berkumpul dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2018.

Berbagai macam lomba dalam kegiatan ini seperti pentas seni, lomba mozaik, dan lomba-lomba lainnya mampu dibawakan oleh peserta yang masih usia dini dan masih lucu-lucu tersebut.

Tak hanya dalam lomba, pakaian mereka pun beraneka ragam, ada yang memakai pakaian adat seperti pakaian adat Sunda, Jawa, Aceh, Padang, dan pakaian-pakaian adat suku bangsa lainnya.

“Dalam rangka Hari Anak Nasional ini kami melibatkan seluruh anak PAUD dan TK se Kota Banjar. Kami pun sengaja menggelar di Banjar Waterpark, selain untuk berkreasi juga agar anak-anak mencintai destinasi objek wisata air di Kota Banjar,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar, Dahlan.

Sementara itu, Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih mengaku sangat senang melihat anak-anak usia dini di Kota Banjar sangat antusias dalam memperingati Hari Anak Nasional ini. Menurutnya, mereka pun bersemangat ketika mengikuti berbagai perlombaan.

“Saya sangat senang melihat antusias anak-anak usia dini ini, semoga ini bisa menjadi langkah untuk memperbaiki anak supaya sehat, cerdas, kreatif, berakhlak, dan bermoral,” ujarnya.

Walikota berharap dengan kegembiraan mereka (anak usia dini) di Hari Anak Nasional ini, kelak menjadi anak yang soleh dan solehah, serta menjadi anakbyang berguna bagi nusa dan bangsa.

Hermanto


Kirim dari Fast Notepad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *