img-20180601-wa0009323013557 INFO RAMADHAN PERISTIWA  Jelang Arus Mudik Polres dan Dishub Gelar Ramcek Bagi Kendaran UmumGapura Garut ,- Jelang arus mudik lebaran yang menyisakan kurang dari satu pekan lagi, jajaran Kepolisian bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Garut menggelar sidak Ramcek yang dipusatkan dikawasan terminal Guntur Garut, Jumat (1/6/2018).

Kasat Lantas Polres Garut AKP Rd Erik Bangun Prakasa mengatakan, pengecekan armada Bus dan angkutan umum lainnya meliputi pengecekan surat-surat, kondisi kendaraan plus pengemudi dan kernetnya.

“ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melangsungkan libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriyah.”kata AKP Erik.

Senada dengannya, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, H Suherman menyebutkan hasil Ramcek yang dilakukan bersama Polres Garut didapatkan satu Bus dari 54 yang diperiksa dinyatakan tidak layak jalan.

“ada satu tidak diperkenankan beroprasi karena kedapatan pelanggaran baik dari administari maupun dari teknik kelayakan kendaraan,” kata Suherman.

Suherman menambahkan pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap seluruh armada angkutan umum yang beroprasi dan masuk ke wilayah kabupaten Garut selama musim Mudik dan Balik Lebaran 1439 H.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang