img-20180425-wa002776795783 PERISTIWA  Korem 062 Tarumanegara Lepas Sambut Perwira Pada Beberapa Jabatan

Gapura Garut, – Danrem 062 Tarumanegara Kolonel Inf. Tantan Ardianto memimpin langsung upacara lepas sambut perwira utama Korem yang bergeser ketepmat lain dan menyambut pejabat barunya.

Menurut Danrem Kolonel Tantan Ardianto perpindahan seorang prajurit dalam lingkungan TNI merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan demi untuk kemajuan organisasi.

“maka pada hari ini kami melepas dan menyambut pejabat yang berganti, “kata Danrem saat memimpin upacara Lepas Sambut di Aula Serbaguna Guntur Korem 062/Tn, Rabu (25/4/2018).

Serah terima dilaksanakan oleh Pejabat Kasi Intel, Penerimaan tugas jabatan Kasiren yang dipimpin langsung oleh Danrem 062/Tn sebagai Inspektur upacara.

Dalam keaempatan tersebut Danrem 062/Tn menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit yang akan meninggalkan Korem 062/Tn.

“saya ucapkan terimakasih banyak karena selama berada di satuan ini telah menunjukan dedikasi yang baik semoga ditempat yang baru dapat membawa hal yang baik,”ungkapnya.

Danrem juga meminta kepada pejabat baru yang menggantikannya untuk segera menyesuaikan dengan iklim yang berada diwilayah Korem 062/Tn.

“Perpindahan adalah hal yang biasa sebagai upaya penyegaran dalam suatu organisasi.”tegasnya. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang