PERISTIWA

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Mewah Tabrakan Hinga Rusak Parah

Gapura Kota Banjar , – Diduga mengantuk, sebuah mobil sedan bernopol Z 1514 UT yang dikemudi Rusdi (60), warga Dusun Cijalu RT 01/10 Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran menabrak mobil jenis toyota Sienta bernopol Z 1820 WT yang sedang terparkir di depan salah satu klinik kecantikan di jalan Jenderal, Hugeng, Cimenyan Kota Banjar, Kamis (29/3/2018). Akibatnya, kedua mobil mewah tersebut rusak berat.

Menurut keterangan saksi mata, mobil yang dikemudikan Rusdi datang dari arah timur menuju barat, namun diduga ngantuk, mobil tersebut kemudian oleng dan menabrak mobil milik Linda Apriani (20), warga Dusun Sukahurip RT 06/02 Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis yang tengah terparkir di depan klinik kecantikan.

“Kejadiannya pukul 14.30 WIB, sebelum menabrak mobil yang sedang parkir, saya mendengar suara ledakan keras dan saya menduga itu suara ban pecah akibat menabrak trotoar. Setelah menabrak trotoar sang sopir diduga tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga menabrak mobil yang terparkir,” ujar Usep (40) seorang juru parkir di jalan tersebut.

Mobil sedan yang dikemudikan Rusdi diduga dalam kecepatan tinggi, Pasalnya mobil yang ditabrak terseret hingga kurang lebih 5 meter. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun Rusdi hanya mengalami luka ringan akibat benturan.

Pemilik mobil Toyota Sienta, Linda Afriani mengaku kaget ketika mendengar suara tabrakan dari dalam klinik kecantikan. Mendengar seperti itu, dirinya langsung keluar dan ternyata benar, mobil miliknya sudah rusak berat di bagian belakang karena ditabrak.

“Saya lagi perawatan di dalam, dan ketika keluar saya kaget mobil saya sudah rusak,” ungkapnya sambil menangis.

Peristiwa kecelakaan ini kini ditangani langsung oleh unit lakalantas Polres Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *