img_20180326_150206569834342 PERISTIWA  Iwan OKE, Seniman Muda Garut Ini Siap Berjuang Lewat Politik Praktis

Gapura Garut, – Siapa yang tidak mengenal sosok seniman komedi Garut yang satu ini. Ia selalu tampil lucu dan geerrr saat aksi panggung dalam kesempatan apapun.

Iwan Robiansyah atau lebih populer dipanggil Iwan OKE karena memang bagian dari grup lawak OKE yang sempat menyabet gelar juara pada ajang pencarian bakat pelawak di Televisi Swasta TPI kala itu yang kini menjadi MMC TV.

Bersama dua rekannya yang lain yaitu Nunuy dan Anen, Iwan OKE memulai debut sebagai seniman lawak dari panggung kepanggung di Garut hingga akhirnya lolos pada ajang pencarian bakat di TPI kala itu atas bimbingan komedian seniornya Diky Chandranegara.

Berhasil menembus panggung grand final Akademi Pelawak TPI (API) bersama grup OKE yang dirintis dengan dua rekannya tersebut, kini Iwan mulai berpikir maju memutuskan bergabung di bursa politik praktis dengan berlabuh di Partai Bulan Bintang (PBB) DPC Kabupaten Garut.

Iwan mantap memastikan mencoba peruntungan membawa misi meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan para seniman lewat politik praktis di PBB.

“saya membulatkan tekad karena Alloh untuk berjuang lewat Bulan Bintang untuk bagaimana bisa mengangkat nasib para seniman di Garut yang hingga kini masih tetap terpinggirkan, “kata Iwan saat di konfirmasi, Senin (26/3/2018).

Menurutnya berjuang lewat politik di Parlemen lebih terbuka daripada sekedar teriak dari panggung kepanggung.

“sudah saatnya saya membawa suara para seniman lewat parlem, semoga dapat meraih kepercayaan masyarakat, “ucapnya tak muluk muluk.

Langkah Iwan tersebut cukup dapat dimaklumi menyusul popularitas dia ditataran lokal sudah cukup dikenal dan memiliki pergaulan yang luas.

Motivasinya memilih bergabung bersama Partai Bulan Bintang, Iwan menegaskan partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut baginya merupakan kendaraan politik yang cocok dengan kultur dan persepsi warga di Kabupaten Garut.

“Insya Alloh bersama PBB mantap dan menang, “ucapnya optimis. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang