img-20180324-wa00001911564301 PERISTIWA  Cawabup Purwakarta Ini Segera Respon Warga Miskin Penderita Lumpuh

Gapura Purwakarta , – Calon wakil Bupati Purwakarta melalui jalur independen, Lutfhi Bamala merespon cepat adanya kabar seorang warga miskin yang mengalami kelumpuhan sejak 2 bulan lalu, dengan membawanya ke rumah sakit Bayu Asih untuk mendapatkan penanganan medis, Jum’at malam (23/3/18).

Apin Alfiansyah 19 tahun, warga kampung Cibodas Rt.021/003 Desa Panyindangan Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, menderita lumpuh dari pinggang ke bawah akibat kecelakaan kerja, terjatuh dari lantai 3 bangunan, ketika bekerja jadi kuli bangunan sekitar 2 bulan lalu.

Sebenarnya korban memiliki kartu KIS, akan tetapi karena ketidaktahuan cara penggunaannya, sehingga korban tidak dibawa ke rumah sakit, hanya diobati secara tradisional alakadarnya, namun kondisi korban tidak kunjung membaik, hingga akhirnya pada hari Jum’at lalu, kondisi Apin Alfiansyah yang mengalami kelumpuhan di ketahui calon wakil Bupati Lutfhi Bamala, yang langsung membawanya ke rumah sakit Bayu Asih.

“Kondisi Apin Alfiansyah harus secepatnya di tangani tim medis, agar kondisinya tidak berlarut larut, apalagi Apin Alfiansyah juga sebagai tulang punggung keluarganya yang tergolong tidak mampu” Jelas Lutfhi Bamala usai membawa Apin Alfiansyah ke rumah sakit.

Lutfhi Bamala yang berpasangan dengan Zenal Arifin sebagai calon Bupati dan wakil Bupati dari perseorangan ini, tersentuh sebagai rasa kemanusiaan untuk membawa Apin Alfiansyah yang mengalami kelumpuhan, dengan harapan setelah mendapat penanganan medis, Apin bisa sembuh total dan bisa beraktivitas lagi membantu keluarganya.

Sementara, Apin Alfiansyah usai mendapatkan penanganan medis di ruang IGD rumah sakit, langsung mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Lutfhi Bamala yang telah membawanya ke rumah sakit.

“Nuhun pisan ka kang Lutfhi anu tos peduli ka simkuring, karena selama ieu teu aya nu ngurusken kanggo cara penggunaan kartu KIS” ucap Apin Alfiansyah.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang