img201803221225041163572744 PERISTIWA  Kapolda Jabar Beri Kejutan Bagi Pengurus DKM dan Marbot Mesjid di Garut

Gapura Garut, – Kapolda Jabar Irjen Polisi Agung Budi Maryoto memberikan kejutan bagi para pengurua Dewan Kemakmuran Meajid (DKM) dan Marbot Mesjid di Garut, Jawa Barat, Kamis (22/3/2018).

Agung mengganjar mereka dengan sejumlah penghargaan dan berbagai hadiah hingga memberangkatkan umroh salah seorang Marbot mesjid terbaik se-kabupaten Garut.

Kapolda memberikan penghargaan tersebut dalam rangkaian kujungan kerjanya di Kabupaten Garut untuk kesekian kalinya dalam berbagai moment.

Selain memberikan kejutan bagi para pengurus DKM dan Marbot mesjid, Kapolda juga memberikan apresiasi bagi warga sebagai kelompok Siskamling atau sistem keamanan lingkungan terbaik.

img201803221008461532527477-300x225 PERISTIWA  Kapolda Jabar Beri Kejutan Bagi Pengurus DKM dan Marbot Mesjid di Garut

Kapolda Jabar saat disabut sejumlah Polisi Kecil sebelum memulai acara deklarasi anti Hoax di Garut, foto JMB

Sebelumnya juga Kapolda meresmikan kegiatan bedah rumah milik salah seorang warga kurang mampu di Kecamatan Limbangan Garut.

Sementara itu penyerahan pengharhaan disamaikan di Alun-alun Kecamatan Limbangan, Garut, dihadapan ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan di Garut.

“DKM dan Marbot mesjid adalah suatu profesi yang sangat mulia. Membersihkan masjid, mengingatkan waktu salat, mengumandangkan azan,menggantikan imam saat berhalangan hadir. Maka kami Polda mengapresiasi itu,” kata Agung kepada wartawan usai acara berlangsung.

Menurut Agung pihaknya memberikan apresiasi bagi tiga orang pengurus DKM dan tiga orang Marbot masjid.

“Mereka diberi penghargaan peringkat 3 hingga 1 sesuai dengan hasil penilaian. Proses penilaian berlangsung sejak sebulan terakhir. Yang menilai adalah sejumlah ulama dan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Garut.”ujarnya.

Secara spesial Kapolda memberangkatkan umroh bagi Marbot terbaik peringkat satu atas nama Deden Sambas Marbot Masjid di Kecamatan Cikajang Garut. “Yang terbaik dapat hadiah umrah gratis. Berangkat tanggal 18 (April 2018) mendatanh,” ucap Kapolda.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang