PERISTIWA

Kelelahan Tukang Becak Meregang Nyawa di Jok Becaknya Sendiri

Junib Tukang Becak renta saat meregang nyawa terlentang didalam becaknya sendiri, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar  ,- Junib (62) warga Lingkung Pintu Singa RT 4/17, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam becak miliknya.

Kakek dengan kepala gundul ini tewas dalam posisi terduduk di jok penumpang becaknya dengan mulut terbuka.

Junib ditemukan tewas sekitar pukul 11.30 WIB di jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Kamis (8/3/2018)

Saat itu, seorang warga bernama Acuy (48) yang tengah melintas di jalan tersebut, melihat seorang tukang becak dalam posisi mirip orang tidur.

Namun karena curiga pucat dan tidak bergerak, ia pun berusaha membangunkan Junib, dan benar juga bahwa Junib ternyata sudah tak bernyawa.

“Saya tahunya dia lagi tidur lelap, setelah dibangunkan berkali-kali ternyata tidak bergerak dan dia sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Aparat Kepolisian dari Polres Banjar yang datang ke lokasi kejadian langsung mengidentifikasi korban. Hasil pemeriksaan aparat, di tubuh korban tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan. Polisi menduga korban meninggal karena kelelahan setelah menarik penumpang.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas kekerasan pada korban, kami menduga korban tewas karena kelelahan,” ujar Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Jaya Sofyan.

Kemudian polisi membawa jenazah korban ke RSUD Banjar untuk kepentingan otopsi.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *