pasar-kebakaran-300x225 PERISTIWA  Kebakaran Lumat Sejumlah Kios di Pasar Lewo

gambar ilustrasi, foto istimewa

Gapura Garut ,- Insiden kebakaran kembali melanda pasar tradisional Kabupaten Garut. Sedikitnya ada delapan unit kios di pasar tradisional Lewo Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Selasa (26/12/2017).

Kios dalam posisi kosong tersebut masing-masing berukuran 2 x 2,5 meter persegi berstatus  milik Disperindag dan ESDM yang berada dilokasi pasar tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, kebakaran tersebut sempat mengejutkan para pedagang pasar yang juga sudah mulai beraktivitas berjualan pada Selasa (26/12/2017) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Beruntung tiga unit mobil pemadam kebakaran dan 1 Unit rascue dari Dinas Pemadan Kebakaran Kabupaten Garut segera diturunkan untuk memadamkan aapi agar tidak terus merembet kebangunan kios pasar lainnya.

“awal mula api diduga berasal dari dari pembakaran sampah yang dibiarkan sehingga merembet ke kios tersebut.”kata Satria Budi Sekretaris Dinas Damkar Kabupaten Garut saat dikonformasi.

Ia menyebutkan warga masyarakat sekitar dibantu oleh aparatur setempat terus bergotong-royong berusaha memadamkan api yang sempat terus membesar.

“Api dapat dikendalikan sekitar pukul 04.32 WIB. Sedangkan kerugian akibat kebakaran tersebut masih dalam perhitungan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” ujar Budi.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang