PERISTIWA SOSIAL POLITIK

PDIP Kota Banjar Gelar Rakercab Khusus

Gapura Kota Banjar , – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI P) Kota Banjar, pagibtadi menggelar rapat kerja cabang khusus di Aula Kelurahan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (4/11/2017).
Kegiatan tersebut dalam rangka konsolidasi partai untuk memenangkan kader terbaik di Pilkada serentak 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jawa Barat, TB Hasanudin mengatakan, bahwa Rekomondasi Ade Uu Sukaesih (Golkar) dan Nana Suryana (PDI P) sudah final. Menurutnya, mereka sudah satu paket untuk maju menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar pada Pilkada 2018 nanti.

“Hingga kini belum jelas siapa kompetitornya, bisa-bisa nanti lawannya ” Kotak Kososng”, karena hal ini Ade Uu Sukaesih diback up oleh PDI P sudah diatas kertas alias sudah unggul,” ujarnya kepada awak media usai rakercab khusus.

Ia menyarankan kepada lawan atau kalau ada kompetitornya nanti tidak usah maju saja, karena percuma harus menghambur-hamburkan uang banyak.

“Saya optimis pasangan Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana menang di Banjar, kalau memang ada kompetitor ibarat dalam sepakbola kesebelasan tingkat RT melawan kesebelasan tingkat nasional, ya pasti kalah lah tingkat RT,” katanya sambil tertawa.

Ia pun menyatakan jika ada partai lain yang ingin berkoalisi menurutnya masih bisa. Hal ini bisa tanyakan saja kepada ketua Bapilu DPD Golkar Jawa Barat, Herman Sutrisno.

“Kalau ada partai lain yang ingin berkoalisi masih bisa, tinggal tanyakan saja kepada Herman Sutrisno selaku Ketua Bapilu DPD Golkar Jawa Barat,” terangnya.

Acara Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Kota Banjar ini pun dihadiri oleh Ketua Bapilu DPD Golkar Jawa Barat, Herman Sutrisno, Sekeretaris DPD Golkar Banjar, Dadang R Kalyubi sebagai undangan, serta ratusan kader dari PDI Perjuangan.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *