PERISTIWA

Mapolres Banjar Gelar Sertijab Kasat Reskrim

Gapura Kota Banjar , – Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jaya Sofyan resmi menjabat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Banjar menggantikan AKP Syahroni. Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Twedi di Halaman Mapolres Banjar, Kamis (28/9/2017) pagi.

AKP Jaya Sofyan sebelumnya menjabat sebagai Perwira di SPN Cisarua Polda Jabar, sementara AKP Syahroni akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Kuningan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup), Kapolres Banjar mengatakan rotasi jabatan ini merupakan upaya penyegaran dan regenerasi dalam tubuh Polri. Sehingga, diharapkan pejabat baru bisa bekerja lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada pejabat yang lama semoga bisa lebih sukses lagi disana, dan semoga kehadiran pejabat baru ini bisa membuat Satuan Reskrim Polres Banjar bisa lebih baik lagi, ujarnya.

Kapolres meminta kepada Pejabat yang baru untuk langsung bekerja melakukan inventarisasi permasalahan yang sedang terjadi dan mengevaluasi program-program yang sudah ditetapkan.

“Semoga pejabat baru bisa dengan cepat menentukan cara bertindak yang komprehensip dilandasi profesionalisme dalam menjalankan tugasnya mendatang,”imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada AKP Syahroni atas dedikasi dan profesionalismenya selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banjar selama ini.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada pejabat yang lama yang dilanjutkan acara pisah sambut di halaman belakang Mapolres Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *