PERISTIWA

Truk Bermuatan Material Bangunan Terguling di Tanjakan Priagung

Gapura Kota  Banjar – Sebuah truck pengangkut batu split malam tadi sekitar pukul 20.15 WIB  terguling saat sedang melintas di tanjakan Priagung, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jum’at (22/9/2017).
Uju (54) warga setempat mengatakan, bahwa Truck bernopol Z 3769 NB yang dikemudiakan Ocim (40) warga Dusun Cikupa, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis itu tengah membawa bahan matrial Batu Split dari daerah Tasikmalaya menuju Cikupa Pamarican. Tepat di tanjakan Priagung yang cukup terjal, truck tersebut tidak bisa naik hingga akhirnya mundur, oleng, dan terguling ke pinggir tebing.

“Awal kejadiannya saya tidak tahu persis, namun saya mengira bahwa truck tersebut tidak bisa naik ditanjakan karena beban terlalu berat,” ujarnya.

Dalam kecelakaan tunggal ini,  beruntung sopir dan kernet bisa menyelamatkan diri sebelum truck terguling dan menumpahkan semua batu split yang diangkutnya.

Hingga berita ini diturunkan, posisi truck masih terguling dan melintang ke tengah jalan, sehingga arus lalu lintas cukup tersendat.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *