PERISTIWA

Dubai Kagumi Objek Wisata Kabupaten Garut

Wakil Bupati Garut Saat mendampingi Direktur AMCF berwisata di Garut, foto yogi

Gapura Garut ,- Muhammad Khoory donatur Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) asal Dubai  merasa senang dan kagum melihat pesona alam Kabupaten Garut  yang sangat menjanjikan dan memanjakan mata.

Khoory datang ke Garut bersama keluarga untuk memastikan sejumlah program kerja organiasasinya di Garut sambil berwisata menikmati keindahan alam Garut.

Kunjungan wisata hari pertama khoory didampingi Wakil Bupati Garut Helmi Budiman diajak mendatangi lokasi wisata kebun mawar yang terletak di Kecamatan Samarang.

Khoory bersama keluarga menghabiskan waktu seharian untuk berpoto dan mengelilingi setiap sudut kebun mawar tersebut.
“Saya kagum denga potensi alam yang dimiliki  kabupaten Garut,” Kata Khoory, Sabtu (29/7/2017).

Ia menyatakan kabupaten Garut memiliki potensi alam yang lengkap, mulai pegunungan, pantai, wisata perkebunan, sentra industri.

“pokoknya saya puas berwisata ke Garut,”ujarnya.

Wabup Helmi Budiman yang juga didampingi wakil Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Garut merasa sangat senang bisa secara langsung mengantar donatur AMCF berkunjung ke setiap tempat wisata di Garut.

“Saya ajak beliau mengunjungi kebun mawar, Gunung Papapandayan, dusun Kopi Papandayan, Tenun Sutra juga pemandian air panas,”ungkap Helmi.

Ia menambahkan pada tahun ini pemerintah Garut lagi konsen pada pembangunan insfrastruktur jalan dan sektor pariwisata.

“Dngan akses jalan yang bagus, secara otomatis akan punya nilai jual untuk setiap pengunjung,”imbuhnya.

Wabup berharap kedepan wisata kabupaten Garut lebih bisa dikenal bukan hanya secara nasional melainkan international.

Helmi menjelaskan terkait kunjungan Direktur AMCF atau di Indonesia lebih dikenal sebagai  Yayaaan Muslim Asia adalah organisasi sosial, nirlaba dan nonpolitik yang berkantor pusat di Jakarta.

“AMCF telah banyak membantu kabupaten Garut dari mulai sektor pendidikan sektor kesehatan dan keagamaan,”Tukasnya.***yogihums

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *