PERISTIWA

Libur Akhir Sekolah, Arus Lalin Kota Banjar Padat


Gapura Kota Banjar , – Libur panjang sekolah juga memasuki akhir pekan arus lalu lintas dari arah obyek wisata Pantai Pangandaran menuju Bandung (barat jauh) terpantau padat. 

Antrian kendaraan baik roda dua maupun empat atau lebih terlihat mengular di jalan Kapten Jamhur, Kota Banjar, Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Sejumlah pengendara mengaku beberapa kali terjebak macet di perjalanan dari arah selatan Pangandaran hingga memasuki wilayah Kota Banjar.

“Beberapa kali saya dan rombongan keluarga, terjebak macet, ditambah cuaca hujan sepanjang hari,” Kata Endang (46) warga Cikutra, Bandung kepada wartawan.

Ia menyebut padatnya arus kendaraan disepanjang jalur yang dilintasinya karena berbarengan menghabisi libura sekolah.

“Anak masih libur sekolahnya jadi kami kembali berlibur dan mereka juga para pengendara lainnya sedang berlibur,”ujarnya.

Volume kendaraan yang melintasi wilayah Kota Banjar makin padar  karena kendaraan yang datang dari luar daerah. Hal ini terlihat dari sejumlah kendaraan yang ber plat nomor luar daerah Kota Banjar.

Antrian kendaraan mengular hingga kurang lebih satu kilometer. Hal ini pun diperparah karena banyaknya traffic light di berbagai persimpangan di Kota Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *