PERISTIWA

Terpeleset Masuk Selokan, Ibu dan Anak Tewas Terbawa Arus Air

Gapura Cianjur ,- Nasib nahas menimpa seorang ibu  bersama anaknya yang tengah berteduh di pinggir jalan raya Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Kedua warga asal Pulo Gadung Jakarta Timur tersebut menemui ajalnya setelah  terbawa arus air bah  hingga hayut ke sungai Cipendawa, saat hujan deras menguyur kawasan wisata itu, Selasa (4/7/2017).

Korban bernama Fatimah(37 ) dan Anisa(1,5 ) saat kejadian  tengah berteduh karena hujan turun cukup deras bersama suaminya Abdul Mujib (38 ) di jalan Raya Cipanas, Cianjur. Saat akan pulang menuju kediamannya di wilayah Pulo Gadung, Jakarta Timur setelah menempuh perjalanan dari arah Cianjur.

Melihat hujan mulai reda  mereka pun berniat untuk melanjutkan perjalanan, namun saat akan naik sepeda motor, Fatimah yang mengendong Anisa terpeleset ke selokan hingga terseret derasnya air.

“Mereka ini rombongan mau berangkat ke Jakarta dari Gekbrong, rencananya korban bersama suaminya akan pulang ke Jakarta ke daerah Pulo gadung,”Kata Kapolsek Pacet AKP Rusdy Hayat.

Menurut Rusdy, karena hujan lebat jadi korban berteduh, setelah hujannya sudah berhenti korban bersama suaminya akan melanjutkan perjalanan.

“Namun saat naik ke sepeda motor fatimah terpeleset dan akhirnya masuk ke selokan dan langsung terbawan air hingga ke sunga,”Ujarnya.

Setelah dilakukan pencarian, petugas BPBD bersama Polisi berhasil menemukan Fatimah disungai dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan anaknya belum berhasil ditemukan, Rencananya tim evakuasi BPBD akan menyisir dari aliran sungai Cipendawa untuk mencari korban yang belum ditemukan.***TGM/CKW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *