PERISTIWA

Tim SAR Temukan Jasad Empat Siswa MTs Hidayatulloh Depok Korban Terseret Ombak

Tim Sar saat melakukan evakuasi jenazah Rizal Amrulloh (16) salah satu siswa MTs yang terseret ombak, foto istimewa

Gapura Garut ,- Empat dari lima Korban terseret arus yang merupakan siswa MTs Pondok Pesantren Hidayatullah Depok berhasil ditemukan Tim SAR . Korban keempat ditemukan  di Pantai Cilayu pukul 04.55 Kamis (18/5/2017).  Tim SAR yang menurunkan personil lengkap menemukan jasad korban di pinggir Pantai Cilayu.

Kasi Ops Kantor SAR Jawa Barat, Harsono, mengatakan korban keempat yang ditemukan atas nama Wisnu Dwi Airlangga (16).  Jasad korban Wisnu membuat Tim Sar semakin fokus untuk mencari korban terakhir pada hari ini.

“Tinggal satu korban tersisa semoga dapat dtemukan hari ini juga. Lokasi penemuannya tak jauh dari penemuan dua korban kemarin. Hari ini kami akan fokus mencari satu korban lagi,” Kata Harsono di Pantai Cidora, Kamis (18/5/2017).

Menurut Harosno satu korban yang belum ditemukan atas nama  Saefullah Abdul Aziz (16) yang berasal dari Bandung. Pihaknya optimis hari ini korban bisa segera ditemukan.

“Pencarian akan menggunakan dua metode. Penyisiran sepanjang bibir pantai dan pencarian dengan mengikuti hasil dari aplikasi SAR MAP,” katanya.

Lili Djuanedi, ayah Wisnu bersyukur jasad anaknya berhasil ditemukan. Meski memendam kesedihan mendalam, Lili tampak  senang saat melihat anaknya.

“Tadi saya lihat dia seperti tersenyum. Saya sudah iklas. Jasad anak saya akan langsung dimakamkan hari ini juga,” Ujar Lili.***Marwij

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *