PERISTIWA

Tim Sar Temukan Jasad Rizal Amrulloh Salah Satu Siswa MTs Terserat Ombak

Tim Sar saat melakukan evakuasi jenazah Rizal Amrulloh (16) salah satu siswa MTs yang terseret ombak, foto istimewa

Gapura Garut ,- Seorang siswa Mts Depok korban terseret arus ombak pantai Rancabuaya Kecamatan Caringin Kabupaten Garut kembali ditemukan. Tim Sar yang sejak peristiwa kejadian langsung melakukan pencarian kembali menemukan jasad korban atas nama Rizal Amrulloh (16) warga Jalan Sawah Barat RT 07/RW 05 Nomor 06 Ketapang Cipondoh Tanggerang Barat, Banten.

Jasad Korban ditemukan sekitar pukul 17.30 sekitar 700 meter dari lokasi pertamakali peritiwa terseretnya korban bersama belasan rekannya yang lain saat berenang dalam menikmati liburan atau rihlah dari sekolah mereka di Mts Depok.

“Alhamdulillah korban atas nama Rizal Amarulloh berhasil ditemukan menyusul penemuan dua rekannya yang telah lebih dulu ditemukan,” kara Ruhimat salah seorang petugas BPBD Kabupaten Garut, saat dikonfirmasi, Rabu (17/5/2017) petang.

Sebelumnya Kepala Kantor SAR Jawa Barat, Slamet Riyadi, mengatakan korban pertama ditemukan di Cilayu atas nama Faisal Ramadhan warga Depok sekitar pukul 15.30. Sedangkan korban kedua atas nama Kholid Abdul Hasan warga Bekasi ditemukan di Pasanggrahan sekitar pukul 16.30.

“alhamdulillah dua korban ditemukan hari ini. Penemuan sudah sesuai hasil maping kami,” Kata Riyadi kepada wartawan di Puskesmas Sukarame, Kecamatan Caringin, Rabu (17/5/2017).

Menurutnya kedua korban ditemukan di pinggir pantai dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Kini kami masih terus melakukan  pencarian terhadap tiga korban lainnya,”ujarnya.

Di hari pertama ini kata Riyadi tim yang dipimpinnya akan terus melakukan evaluasi dan kembali mencari korban pada besok hari.

“Nanti evaluasi dulu hasil pencarian hari ini. Besok akan kami lakukan pencarian kembali. Mudah-mudahan tiga orang lainnya bisa ditemukan,” Tegasnya.***Marwij

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *