PERISTIWA

Benteng Pabrik Kulit Sukaregang Ambruk Menimpa Empat Rumah Warga

Bagian benteng yang roboh menimpa bangnan ruah yang ada dibawahnya, foto Istimewa

Gapura Garut ,- Benteng sebuah bangunan Pabrik Pengolahan Kulit Sukaregang, dijalan Gagak Lumayung asatana rt 04/rw 21 Sukaregang, kelurahan Kota Wetan,  Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut tiba-tiba ambruk dan menimpa empat bangunan rumah warga yang berada dibawahnya.

“Tadi memang hujan cukup besar disini, tiba-tiba benteng pabrik kulit itu ambruk dan menimpa rumah yang ada dibawahnya,” Kata Jujun salah seorang warga setempat saat dikonfirmasi Selasa (4/3/2017).

Menurut Jujun tinggi benteng tesebut dperkirakan sekitar dua meteran yang dibangun untuk membatasi pabrik pengolahan kulit milih salah seorang pengusaha kulit dengan beberapa rumah milik warga yang berada disekitarnya.

“Itu memang benteng pembatas antara pabrik dengan bangunan warga yang ada disekitar pabrik ini,”ucapnya.

Berdasarkan informasi yang behasil dihimpun dari lokasi kejadian diperkirakan ada dua orang warga yang terjebak di bawah reruntuhan benteng yang menimpa rumah mereka.

“belum jelas warga sama petugas setempat sedang melakukan upaya menyingkirkan bongkahan reruntuhan benteng ini untuk memastikan ada korban yang tertimpa atau enggaknya,”Tandasnya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *