PERISTIWA

Ribuan Muslim Ciamis Bergerak Ke Jakarta Dukung Aksi 212


Gapura Ciamis ,- Ribuan warga Ciamis dibawah komando para santri dan ulama siap bergerak ke Jakarta dukung aksi bela islam jilid 3 meski harus dengan jalan kaki.

Ust. Deden Badrul Kamal kordinator aksi warga Muslim Ciamis menegaskan pihaknya kaum Muslimin Ciamis bertekad berangkat ke Jakarta meski harus jalan Kaki.

“Semakin ditekan tekan kami semakin terpacu untuk terus bergerak. Memang tidak ada Bus yang mau membawa masa aksi ke Jakarta karena ada ancaman,” kata Deden kepada wartawan, Senin (28/11/2016).

Sedikirnya sekitar sepuluh ribu warga Ciamis siap berangkat jalan kaki ke Jakarta untuk bergabung dengan masa aksi lainnya pada aksi bela Islam tanggal 2 Desember 2016 mendatang.

“Kami akan estafet berangkat melalui Tasikmalaya kemudian ke Garut dan bergabung dengan massa lainnya yang juga siap berangkat berjalan kaki,”ungkap Deden.

Sebelum bergerak berjalan kaki, ribuan warga tersebut berkumpul dialun alun depan mesjid agung Ciamis dengan mendengarkan orasi bergantian menyatakan kebulatan tekadnya.

Massa aksi akan menuntut tersangka penista alquran yaitu Gubernur non aktif Basuki Tjahya Purnama atau Ahok segera ditahan.***Dedi Kuswandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *