PERISTIWA

Inova Hantam Dum Truk Dari Belakang di Tol Cipularang KM 92

gambar ilustrasi
gambar ilustrasi

Gapura Purwakarta ,- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas tol Cipularang tepatnya di Km 92 masuk wilayah Kabuputen Purwakarta. Selasa (22/11/2016). Kecelakaan yang  melibatkan mobil minibus jenis kijang innova dengan Nopol B 1506 FUS menghantam bagian belakang mobil Dum Truk yang tidak di ketahui identitasnya.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Mobil Kijang Innova dari Jakarta mengarah Bandung dikemudikan oleh Subhan dengan membawa tiga penumpang, dua diantaranya luka-luka yaitu Stepana Indah (37), dan Yohana (2), keduanya merupakan warga Kota Baru Parahiyangan, Komplek Jingga Negara No. 31, Kabupaten Bandung Barat.

Petugas kecelakaan lalu lintas Polres Purwakarta, Aiptu Subandi. Selasa (22/11) mengatakan, bahwa pengemudi Kijang Innova ketika di lokasi kejadian Km92 Cipularang tepatnya di Kampung Pasir Honje Cibodas, Sukatani berkecepatan tinggi, dan kurang antisipasi dengan kendaraan yang berada di depanya sehingga menabrak bagian belakang dam truk yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

“Diduga pengemudi kijang innova kurang antisifasi dalam berkendara, hingga mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka,” jelasnya.

Dalam laka tol cipularang ini, menurut Subandi, pengemudi mobil minibus kurang antisifasi dalam mengendari kendaraanya.

“Sepertinya pengendara kurang hati-hati akibatnya dua orang mengalami luka luka. Kini kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Kawaluyaan Bandung, Jawa Barat,” Ujarnya

Sementara menurut pengemudi Innova Subhan, bahwa dam truk yang berada di depannya dinilai telah menghalang-halangi laju kendaraannya dengan mengambil jalan setelah dari kiri kemudian ke kanan jalan,

“Karena tanggung akhirnya terjadi tabrak belakang,”ucap Subhan.***Deni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *