PERISTIWA

Rumah Penjual Bakso di Kota Banjar Ludes Terbakar


Gapura Kota Banjar ,- Kebakaran melumat habis rumah milih salah seorang warga pedagang bakso bernama Wagiyo (50) yang tinggal dikampung Lingkung Cikabuyutan Barat RT 1/10 Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman,  Kota Banjar.

Rumah Wagiyo  mengalami kebakaran dibagian dapurnya, pada Sabtu (19/11/2016). Akibatnya barang-barang elektronik seperti lemari es, speeker aktif dan barang-barang lainnya ludes dilalap amukan si jago merah.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata dari warga sekitar  menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Pada saat itu rumah sedang dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya yang sedang berjualan bakso.

Warga tiba tiba melihat kepulan asap tebal datang dari dapur rumah tersebut terus membumbung hingga akhirnya warga pun beramai-ramai mencoba memadamkan api dengan peralat seadanya. 

“Karena terkunci, kami pun terpaksa mendobrak pintu belakang, saat masuk api sudah berkobar dan kemudian warga mencoba mamadamkan dengan alat seadanya,”ujar Edi (53) warga setempat.

Setengah jam kemudian, api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat peristiwa tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Sementara itu, sang pemilik rumah, Wagiyo mengaku hanya bisa pasrah. Menurutnya, pada saat kejadian ia tengah berjualan bakso di pertigaan jalan Cikabuyutan.

“Kami pasrah saja, mau bagaimana lagi ini sudah terjadi,”katanya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *