PERISTIWA

Lima Jabatan Dilingkungan Polres Banjar Diserah Terimakan

Penandatanganan berita acara sertijab lima pejabat utama Polres Banjar, foto Hermanto
Penandatanganan berita acara sertijab lima pejabat utama Polres Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Jajaran Kepolisian Resort Kota Banjar, menggelar upacara Serah Terima Jabatan  bagi pejabat utama Polres Banjar, Jum’at (11/11/ 2016). Kelima pejabat utama tersebut yakni Waka Polres, Kabag Perencanaan, Kasat Reskrim, Kapolsek Banjar dan Kasat Lantas.

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Banjar ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Novri Turangga.

Sertijab kelima pejabat utama ini merujuk Surat Keputusan Kapolda Jabar nomor : Kep/1230/X/2016 tanggal 27 Oktober 2016 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jawa Barat.

Waka Polres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol  Herryanto kini di serahterimakan kepada Kompol Ahmad Choerudin, Jabatan Kabagren yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ina Doan di serahterimakan kepada Kompol Muslim  untuk Kasat Reskrim  yang sebelumnya dijabat oleh AKP Semiyono diserahterimakan kepada AKP Syahroni sementara itu Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rislam Harfiah diserahterimakan kepada AKP Fredericus Setitit  dan Kapolsek Banjar yang sebelumnya di Jabat oleh Kompol Muslim di serahterimakan kepada Kompol Endin Wahyudin.

Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, demi kepentingan pembinaan karier dari personel yang bersangkutan dan demi kepentingan organisasi.

Selain itu lanjut Novri kepada para pejabat yang baru bahwa jabatan yang baru diemban merupakan amanah dan wujud kepercayaan Pimpinan dan harus dilaksanakan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Usai pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan, Kapolres Banjar diikuti para pejabat utama serta anggota dan seluruh Ibu Bhayangkari memberikan ucapan selamat kepada para Perwira Pejabat Polres Banjar yang telah melaksanakan serah terima jabatan. Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan Kenal Pamit Waka Polres, Kabagren, Kasat Reskrim,Kasat Lantas dan Kapolsek Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *