PERISTIWA

Libur Lebaran, Pantai Santolo Kembali Menelan Korban

Gapura Garut ,- Pantai Santolo Cikelet Kabupaten Garut yang dikunjungi ribuan wisatawan lokal dalam menghabiskan libur lebaran 2016 ini, kembali dilaporkan menelan korban jiwa yang terseret ombak.

Danramil Cikelet Kapten Inft. Didi Suryadi membenarkan telah terjadi kecelakaan laut yang mengakibatkan dua orang tenggelam tetseret ombak dan belum diketemukan.

“Korban yang pertama bernana Sahrul sanjaya (16) bin dede sudrajat, warga Kampung Babakan loa rt. 01/08 desa karangpawitan kec karang pawitan Garut. Korban kedua atasnama Pajri (16 ) warga jl. Kopo bihbul Bandung rt 01/01 margahayu raya kabupaten Bandung”, Kata Didi, Sabtu (9/7/2016).

Didi menyebutkan saat terseret ombak kedua korban sedang bermain air dan berenang bersama teman temanya dan tiba-tiba terseret arus ombak hingga menjauh ketengah laut.

“Sampai saat ini kedua korban masih dalam pencarian petugas dari Polsek cikelet, Polair Polres Garut, Basarnas Bandung, Koramil dan di bantu masyarakat nelayan”, ungkapnya.

Sementara itu terkait kejadian tersebut Kapolsek Cikelet dan Sat Polair Polres Garut terus menyampaikan himbauan agar para pengunjung berhati-hati dan tidak berenang terlalau jauh dari bibir pantai.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *