INFO RAMADHAN PERISTIWA

Silaturahmi Jelang Idul Fitri 1437 H, PHRI dan BRI Garut Buka Bersama

Berfoto bersama Pengurus PHRI bersama Kepala Cabang BRI Garut usai Buka Bersama, foto jmb
Berfoto bersama Pengurus PHRI bersama Kepala Cabang BRI Garut usai Buka Bersama, foto jmb

Gapura Garut ,- Mengisi bulan Ramadhan penuh berkah 1437 H, Pengurus BPC PHRI Kabupaten Garut bersama Bank BRI Cabang Garut menggelar Silaturahmi jelang Idul Fitri dengan buka bersama para pemilik serta GM Hotel dan Restoran di Garut.

Kepala Kantor Cabang BRI Garut Sugeng Riadi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan atas prakarsa dari PHRI untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara pihaknya dengan para pengusaha Hotel dan restoran di Kabupaten Garut.

“Ini silaturahmi sekaligus saya memperkenalkan diri karena bertugas di Garut baru mau memasuki tiga bulan. Saya ingin mengenal lebih dekat dengan para anggota PHRI Garut untuk kemudian menjalin kerjsama usaha yang lebih jauh lagi”, Kata Sugeng, Selasa (28/6/2016).

Menurutnya, dunia usaha dengan pihak perbankan memiliki kedekatan yang dapat berujung pada saling membantu untuk kelancaran kegiatan usahanya.

“Di Garut ini kemitraan antara kami Bank BRI dengan para pegusaha sudah terjalin cukup baik tinggal terus ditingkatkan”, Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Garut Asep Lailil Husna mengajak seluruh Hotel dan restoran anggota PHRI untuk terus ikut serta dan mendukung program kerjasama PHRI dengan Bank BRI seperti yang telah terjalin selama ini melalui program promosi bersama “Hayu Ka Garut”.

“Program promosi beresma Hayu Ka Garut pada tahun kemarin cukup sukses, semoga tahun ini akan lebih sukses lagi dan saya minta dukungan serta partisipasi seluruh anggota PHRI Garut untuk ikut serta seluruhnya”, Tutur Asep.

Asep juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan silaturahmi dan buka bersama jelang idul fitri yang digagas BRI tersebut.

“Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan kepada kita semua dan ibadah pusanya mendapatkan limpahan pahala yang berlipat ganda”, Tandasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *