NUSANTARA PERISTIWA

Beradar Foto Sosok Pria Diduga Salah Satu Pelaku Teror Jakarta

Ini dia penampakan diduga salah satu pelaku teror bom jakarta, foto Istimewa
Ini dia penampakan diduga salah satu pelaku teror bom jakarta, foto Istimewa

Gapura Jakarta  , – Diduga foto pelaku teror bom Thamrin terus menyebar dimedia sosial. Sosoknya adalah seorang pria cukup tegap memakai topi dan membawa ransel dan menenteng senjata api.

Sebagaimana yang beredar dimedia sosial dan ramai diperbincangan para pria yang diduga salah satu pelaku aksi teror di Thamrin Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/2016) tersebut terlihat sangat profesional. Ia memakai sarung tangan hitam, celana jeans, dan sepatu kets. Pria itu tampak tenang sedang berjalan diruas jalan Thamrin dimana ledakan pertama terjadi.

Tampak dalam foto tersebut, pria itu bebrada dilatari kerumunan warga dan petugas kepolisian yang berada agak jauh. Namun kemungkinan karena pria itu menenteng senjata api saat itu  tidak ada yang berani mendekatinya.

Belakangan diketahui pria itu setelah berjalan ditembak mati oleh petugas kepolisian dan jasadya roboh di jalan. Hingga saat ini belum ada satupun identitas pelaku teror tersebut yang dirilis oleh pihak kepolisian karena masih menjalani proses identifikasi di Rumah sakit Polri.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *